Blogger Layouts

Saturday, July 2, 2011

R.I.N.D.U

Salam Rindu buat sahabat2 SK Zainab 1... sjujurnya,aku amat rindukan suatu masa dahulu.. moga kalian dirahmati Allah..moga berjaya dalam hidup kalian semua.. Aku sayang korang seme... :) Knangan itu mengubat RINDU... 


Dua tiga kapal berlayar di samudra
Ayo sahabatku kita bergembira
Bermain bernyanyi bersama
Menikmati indahnya dunia

Karena sahabat untuk selamanya
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya setia
Berakit-rakit kita ke hulu
Berenang-renang kita ketepian
Kita berbeda untuk saling mengisi
Segala kekurangan kita

Mencari sahabat untuk selamanya
Atasi semua perbedaan
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya
Selama-lamanya setia
Sahabat untuk selamanya
Berbagi dan saling menjaga
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya
Selama-lamanya setia
- Ditujukan buat sahabat SK ZAinab (1) -
FRIENDSHIP FOREVER
THANK YOU FOR BEING MY FRIEND!
LOVE YOU! 
THE ONLY PIC THAT I HAVE.. :D 

No comments:

Post a Comment